Panduan Mendaki Gunung Dengan Anak-Anak

Panduan Mendaki Gunung Dengan Anak-Anak

Tidak pernah hiking, mendaki pasangan Anda, dan tidak pernah mengambil anak-anak untuk memanjat. Tapi mengunjungi taman nasional, dan ingin dapat berjalan jejak untuk melihat situs-situs tersebut. Atau jika Anda ingin pergi dengan keluarga Anda, dan Anda telah memutuskan bahwa cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk me-mount. Kedua alasan yang sangat baik untuk memulai mendaki dengan keluarga. Berjalan kaki bersama-sama juga dapat memiliki manfaat lain seperti ikatan keluarga dan meningkatkan ingatan mereka dan mengambil anak Anda, dan itu adalah cara yang bagus untuk latihan.

Aku adalah bagian dari keluarga besar, dan mereka berjalan bersama-sama selama bertahun-tahun. Bagian ini dari hal ini adalah karena fakta bahwa orang tua kita mencintai hiking, tetapi bagian lainnya adalah menikmati berjalan-jalan di sepanjang dan melihat tempat-tempat baru dan menarik. Namun, dapat menjadi hal yang menakutkan untuk mencoba untuk memahami bagaimana untuk membawa semua anak-anak di ujung jalan dan kembali. Dalam artikel ini saya akan mencoba menjelaskan cara merakit sebuah keluarga besar. Ingat, bagaimanapun, baik dari pengalaman saya sendiri, pengalaman Anda mungkin berbeda dari pengalaman saya. Mix dan menyesuaikan pikiran dan ide-ide dan harapan untuk menciptakan sesuatu yang akan bekerja untuk keluarga Anda.

Persiapan

Kami bangun suatu hari dan berkata, “Hei, kami akan mulai melacak 10 mil. “Ini harus diperbaiki, terutama jika Anda hiking bersama beberapa anak-anak. Ketika kami mulai, kami berjalan 400 kaki ke wajah. Ketika kita tumbuh, kemampuan kita untuk tumbuh, dan kami mulai terpanjang dan banyak lagi.

Jadi, Anda harus bekerja keras untuk memanjat jarak jauh. Anda dapat dengan mudah berjalan di jalur lokal sangat mirip dengan lagu yang ingin nanti. Sebagai contoh, Anda bisa mulai dengan berjalan satu mil atau untuk jangka waktu tertentu (misalnya 1 jam) dan bekerja sampai baris lagi dan penundaan lagi. Tetapi juga membantu orang tua mengukur kemampuan anak-anak dan membantu mereka memilih jalan yang tidak melebihi kapasitas mereka. tempat yang baik untuk hiking adalah taman lokal, negara taman, kereta api di wilayah tersebut (yang sering datar dan mudah untuk lulus, tetapi umumnya pemandangan indah), dan daerah lain seperti satwa liar setempat. Internet adalah sumber yang baik untuk menemukan jalan di daerah Anda. Pada artikel ini, ketika saya lihat “kenaikan”, yaitu, setidaknya satu mil. Informasi ini juga dapat berguna untuk jarak yang lebih pendek, tetapi umumnya informasi ini terbaik diaplikasikan di atas jalur yang lebih panjang.

Mengukur Kemampuan Anak Anda

Mengukur Kemampuan Anak Anda

Saran dari salah satu member di depoxito Ketika Anda pergi hiking dengan anak-anak mereka nilai kemampuan dan keinginan mereka. Jika mereka tidak ingin melangkah lebih jauh ketika mereka mengatakan mereka lelah setelah 10 menit pertama? Atau itu benar-benar tidak ingin naik? Konfirmasi diperlukan oleh orang tua dan anak-anak memahami. sikap yang baik dari anak-anak yang lebih tua dan orang tua membantu: Saya pikir jika anak-anak yang lebih besar dari jenis ini adalah petualangan yang menyenangkan, anak-anak kurang sering senang untuk bergabung dalam kegembiraan. Namun, ingat bahwa titik tidak ada peningkatan kekuatan 1 Mar tidak menikmati apa-apa. Dengan berjalan-jalan dengan anak-anak mereka sebelum dan memahami kemampuan mereka, Anda dapat memilih jalan yang sesuai kemampuan mereka anak-anak, tetapi mereka dapat mendorong sedikit … dan kemudian sedikit lebih lanjut .. untuk membangun keterampilan mereka panjang lahan tanah.

Ada kemungkinan bahwa anak-anak yang lebih tua jauh lebih mampu daripada hiking anak-anak. Hal ini tidak mengherankan. Namun, mereka harus mengambil dua atau tiga langkah untuk setiap langkah Anda sendiri! Namun, ini tidak berarti Anda harus memiliki anak. Saya merasa benar-benar buruk untuk orang tua saya melihat mereka membawa anak-anak mereka untuk 5 tahun. Orang tua terengah-engah dan pergi ke sana hanya untuk perjalanan. Biasanya, kami menjaga anak-anak kita sampai mereka sekitar tiga tahun dan kemudian memfasilitasi penjualan atau kepemilikan dari tangan anak-anak yang lebih tua atau orang dewasa. Bahkan setelah ini, kadang-kadang anak-anak yang diselenggarakan jika mereka menghadapi sangat tua dan lelah.

Cara lain untuk menjaga anak-anak masih mengatakan naik mereka. Orang tua dapat lakukan, namun anak-anak. Beberapa anak mungkin mengatakan kepada diri mereka sendiri, meskipun kebanyakan dari kita akan senang mendengar apa yang telah Anda buat. Sejarah bisa menjadi klasik seperti “The Three Little Pigs” dan “Goldilocks dan Tiga Beruang” atau membuat sendiri.

anak-anak yang lebih tua bisa sangat membantu. Aku benar-benar menikmati memegang adik saya dan adik, meskipun dia hanya 11 dan 1. Kemudian, ketika sebagian dari kita yang lebih tua (13 ke atas) semua anak dan orang muda membawa muka jarang menara utama bagi seorang anak, bahkan berjalan-jalan. Bahkan jika mereka tidak mampu memiliki anak, anak-anak lebih tua (6 +) dapat berjalan dengan adik-adik mereka, membantu mereka di sepanjang jalan, memegang tangan mereka, mendorong mereka untuk melanjutkan dan sebagainya. Seringkali kita mengakhiri bantuan, tapi kadang-kadang kita anak, seperti, “Yah, sampai istirahat berikutnya, Anda dapat berjalan dengan adikmu” atau sesuatu seperti itu. Jika keluarga Anda memiliki sistem buddy, ini adalah tempat yang tepat untuk digunakan. Kadang-kadang anak-anak ingin berjalan di garis terdepan. Ini mungkin baik dalam beberapa situasi, terutama jika anak-anak yang lebih besar, tetapi Anda dapat merekam, misalnya, mengatakan kepada mereka untuk tidak pergi keluar dari pandangan.